ngobrol

Wah, Tahun Baru!

Oke jadi ini sebetulnya bakal agak sedikit kaku sih yaampun hampir setahun gue gak ngepublish tulisan apapun disini. ASTAGA SEJAHAT ITU GUE PANTESAN KERJAANNYA NGELUH MULU SAMA ORANG.

Yaudah gue cerita dulu dikit buat prolognya ya (yaelah prolog aja banyak amat). Sekarang gue menjajaki semester 9 yang artinya yap lo tau sendiri, udah kelebihan. Dan cerita dibaliknya akan menjadi sangat panjang dan will take a week or more. GAKDENG CANDA. Gue sebenernya berniat baru akan menyentuh blog ini lagi setelah lulus nanti (yang rencananya bulan depan sih, rencana). Tapi sumpah gue hampir setahun ini jadi nyinyir mulu, ngedumel mulu masya Allah deh gue sampe bingung sama diri sendiri ini kenapa ya gue. Sampe akhirnya beberapa hari lalu gue terbangun dari kematian, gue sadar sudah sangat lama gak menuliskan kemarahan dan keempetan gue menjalani hidup yang emang empet ini. TSAH.

Baiklah dimulai dari kenapa gue mengganti nama blog yang tadinya catastrophicallycomplex menjadi dathiddencurl adalah karena…..ngetiknya ribet bok! Jadi sebenernya selain ngetiknya ribet karena gue mau sok-sokan terlihat emo dan super kompleks serta penuh kehancuran padahal sebenernya mah lebay doang, gue pengen mengubah sesuatu dalam blog yang memang udah penuh sarang laba-laba ini.

Setelah dipikir-pikir (mikir mulu tjoy!), isi tulisan gue di blog ini cuma berisi penistaan terhadap diri sendiri (bukan penistaan agama ya jangan demo aku pls) jadi gue pun lama-lama kesel, karena gue cuma akan nulis yang bagus dan bermutu ketika lagi “bener” doang. Sayangnya gue keseringan gak berada pada jalan yang benar. HIKS. Maka dari itu gue sudah menghapus beberapa post yang memang menyebalkan dan penuh kegelapan, UGH.

Nah balik lagi ke nama blog, gue akan mengakui sesuatu jadi sebenernya gue terlahir dengan darah biru rambut super keriting yang ngembang serta susah diatur. Gue pernah sangat pede dengan rambut keriting tersebut namun kepedean gue berhenti saat menginjak sekolah menengah atas di SMA Negeri 6 Jekardah yang siswi-siswinya demen bawa peralatan salon ke sekolah. Okesip. Gue gak ada masalah sama itu sih, mau mereka bawa sound system buat dangdutan di lapangan juga gue gak mau tau WK.

I WISH I CAN BE THAT CONFIDENT :( I WISH I CAN BE THAT CONFIDENT 🙁

Yang sangat menjadi menurunkan kepercayaan diri gue adalah ketika gue kelas 10 ada seorang anak laki-laki yang memang bangzat tiada habisnya membully gue karena rambut super ngembang yang selalu gue kuncir itu. Mulai dari ngelemparin butir-butir partikel penghapus (wait, what?) itu loh kalo habis menghapus sesuatu kan biasanya ada sampah-sampahnya dari penghapus, nah itu dilemparin ke kepala gue jing. EH MAAP EMOSI. Lalu ngatain gue mirip pemain bola dari Pantai Gading yaitu Didier Drogba dan gak cuma itu, kadang dia ngeledek gue LIVE didepan kelas kayak tanpa dosa gitu. Brengsyek kan. Gue yang memang cengeng ya gak bisa apa-apa karena tiap gue ngelawan, dia malah seneng. Jadilah gue tahan sebisa mungkin rasa kesel gue dan akhirnya cuma bisa nangis. Sejak saat itulah kepercayaan diri gue akan rambut keriting yang ngembang tersebut HILANG TOTAL, yap sampai sekarang. Gue gak tau sih ya, gak belajar psikologi juga mengenai kepercayaan diri and stuff. Yang gue tau adalah ketika gue gak catokan saat akan keluar rumah, ada banyak rasa takut dan malu yang hinggap di otak gue. Iya, separah itu. Sampe detik ini pun gue gak ngerti gimana cara menghilangkannya. Lebih tepatnya gue seperti udah nempel aja sama perasaan itu.

Pernah bahkan gue nangis saat udah catokan dan kehujanan (yha balik lagi bentuk rambutnya). Gue bukan nangis karena kesel kehujanan, tapi lebih ke perasaan takut akan dinilai jelek sama orang. Bodoh ya? But I can’t get rid that feeling off of my mind. Jadilah gue seorang perempuan yang rajin catokan. HE HE. Itu mengapa gue mengganti nama blog menjadi dathiddencurl, gue banget kan yhhha.

Gue punya sangat banyak cerita yang bakal gue publish beberapa hari kedepan dan bulan-bulan kedepan. Dan gue berencana akan aktif menulis lagi di blog mulai hari ini sampai seterusnya. Tahun 2016 sangat penuh cerita dan banyakan pait sih haha namanya juga idup yes. Jadi tunggu cerita-cerita cheesy berikutnya ya! Bay~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *